a little story about this live,

a story about experiences,

the path of my story

28 Januari 2014

Last Emerald from dew V

Bismillahirahmaanirahiim...

Ini merupakan materi dari MMLC Wilayah ke-2 dan sekaligus terakhir dari DEW 5 FULDFK, karena di tahun berikutnya DEW 5 berganti menjadi DEW 2 karena suatu hal, karena itu saya beri judul Last yang artinya terakhir ^_^

Materi ini sangat bagus kalau menurut saya karena pertama kalinya saya mengikuti acara ini di 2012 itu. panitianya keren, ramah, baik, tanggap, dan yang penting mau untuk direpotkan Hee hee ^_^ . Betapa tidak dari minta file yang di presentasikan, minta foto, mi ta panitia nyanyi lagi, sampai ngantarkan saya yang terlambat karena saya sibuk mengcopy file - file foto dari laptop panitia langsung.

Dari segi materi juga bagus, insya'llah saya sertakan juga linknya di akhir tulisan ini. Pematerinya menyampaikan dengan gaya keren mereka masing - masing.
Outbound yang penuh makna. Dimana saat outbound yang seharusnya kita memecahkan teka - teki kita malah asik berfoto (sabar ya panitia) Heee hee ^_^


Disana kita diajari banyak hal, kepemimpinan, saling menghargai, joget (Looh :P ) , tanggap dan keceriaan kebersamaan. Hampir tidak terasa beda antara panitia dan kami (menurutku sih, mungkin karena saya selalu ngerepotin mereka).

Satu hal lagi yang paling berkesan, saat pagi hari hendak melakukan baksos, malam harinya panitia mendapat kabar bahwa daerah tempat baksos terkena wabah dan tidak bisa dlkunjungi. Bukannya mengcancel acara tapi acara tetap baksos di tempat lain. Sungguh keren.... hanya dalam waktu singkat panitia mampu untuk memperjuangkan acara sebagaimana mestinya. Dari sinilah saya belajar dengan melihat kondisi real, bukan hanya sebuah kata - kata mutiara tapi contoh di depan mata, barang siapa yang bersungguh - sungguh pasti bisa, kayak kata novel negeri 5 menara "Man jadda wa jadda" ^_^

Semoga catatan ini bermanfaat, untuk link materi ada yang berupa vidio dokumentasi dan powerpoin. Kami mohon untuk tidak mengubahnya dan membiarkan tetap sebagaimana aslinya yang telah di upload .
Terima Kasih


Ini linknya
Vidio rekaman :
http://www.4shared.com/folder/2U_UDhgT/Rekaman_MMLC12.html
Power Point Presentasi :
http://www.4shared.com/folder/1KmklQku/Materi_MMLC12.html

Note : huruf besar kecil pada link harus sesuai ^_^
bisa juga di buka di beranda my Experience di bar atas blog ^_^
untuk password hubungi saya di komentar dan tinggalkan nomer hp / email Insya'llah setelah saya konfirmasi akan saya beri ^_^
Terima Kasih

Semoga Bermanfaat
...Qdy...

Tidak ada komentar: